Sabtu, 25 Februari 2012

Indahnya Berwisata di Obyek Wisata Pantai Boom Tuban

Tuban merupakan sebuah kota kecil yang berada di pesisir Pantai Utara Jawa. Sehingga, tak kaget bila Kabupaten Tuban menawarkan obyek wisata pantai yang Indah nan Eksotis. Diantara beberapa pantai yang tersebar di beberapa titik di bagian pesisir Kabupaten Tuban, ada sebuah pantai yang dekat dengan pusat kota, yaitu pantai Boom. Pantai Boom meruapakan sebuah pantai strategis. Karena terletak di sebelah utara Alun-Alun kota Tuban. Pantai yang pada Zaman Era Majapahit digunakan sebagai sebuah Pelabuhan yang sangat vital ini. memiliki sebuah bagian pantai yang menjorok ke laut yang panjang. Selain digunakan sebagai tempat untuk berwisata, tempat ini juga sering dimanfaatkan sebagai arena untuk memancing.


Pesona Pantai Boom
Di pantai Boom, terdapat bagian yang menjorok dengan laut , sehingga kita dapat melihat pemandangan yang indah di sisi kanan ataupun kiri dari pantai Boom ini. Tempat yang asri serta dengan tatanan jalanan yang sudah berkeramik, dengan Fasilitas toilet yang bahkan sudah tersedia di tempat ini, tempat berteduh di kanan kiri pantai,serta tempat untuk memancing, ditata sedemikian rupa sehingga akan membuat pengunjung tidak mudah bosan untuk berkunjung di tempat ini.


Sumber : http://www.adirafacesofindonesia.com/upload/artikel/644_2.JPG 
Biasanya pantai Boom ramai dikunjungi ketika di pagi hari dan sore hari. Pengunjung biasanya menggunakan tempat ini untuk menghirup udara segar sambil melihat sunrise dan sunset yang terlihat indah jika dilihat di Pantai Boom Tuban. Sungguh mempesona memang. Suasana yang Indah,gemericik ombak yang merdu, dan tiupan angin yang sangat sejuklah membuat siapapun betah untuk berlama-lama disini. Apalagi jika anda melihat gulungan ombak yang sangat menarik untuk disimak, Seakan-akan mereka berlomba siapa yang akan sampai di tepi terlebih dahulu.
Puas Menikmati Pesona di Pantai Boom Tuban, tidak salah nya jika anda berkunjung di Pasar Sore, Sebuah pasar yang menjajakan barang-barang yang murah meriah dan juga Warung-warung makan serta Sebuah arena bermain anak yang kecil di dalamnya. Disana anda dapat memuaskan hasrat anda untuk memburu barang-barang yang murah seperti tas, topi, baju dan lain sebagainya serta bagi anda yang hanya ingin mengisi perut yang sudah keroncongan setelah bersantai-santai di Pantai Boom Tuban. Pantai Boom Tuban, Memang merupakan obyek Wisata yang Murah dan Mempesona.

0 komentar:

Posting Komentar