Sabtu, 25 Februari 2012

Nyamanannya Wisata Bersepeda dan Berjalan kaki di Kota Tuban

Tuban memang merupakan sebuah kota yang sangat nyaman, baik bagi pengguna kendaraan roda empat,bermotor, sampai para pengguna sepeda dan pejalan kaki seakan terbuai oleh rindang dan bersihnya jalanan di kota Tuban ini. Sehingga, banyak warga menggunakan jalanan yang bersih dan rindang ini untuk berwisata mengelilingi jalanan di kota Tuban ini. Biasanya, kegiatan ini lebih asyik di lakukan pada hari libur di pagi atau sore hari.


Asyiknya Bersepeda di Kota Tuban


Selain bersepeda, anda juga dapat berjalanan kaki. Untuk para pejalanan kaki pun juga sudah disediakan trotoar yang dilapisi dengan keramik, sehingga semakin membuat rasa aman dan nyaman bagi para pejalanan kaki. Selain itu bila anda ingin menyebrang jalan, sudah disediakan juga banyak zebra cross yang dapat memudahkan anda untuk menyebang jalan.


Menikmati Suasana Kota Tuban yang Rindang dan bersih di Sore hari


Memang pantas jika kota Tuban di juluki Kota "adipura". Karena jalanan di Kota Tuban terkesan bersih, bahkan ketika diguyur hujan sekalipun. Sungai-sungainya juga terkesan cukup bersih sehingga hampir tidak terselip rasa jijik pada pikiran anda. Sehingga sangat pantas jika anda ingin menyusuri berbagai sudut kota Tuban ini, baik dengan bersepeda ataupun berjalan kaki.


Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi para pengunjung untuk mencoba untuk berwisata mengelilingi jalanan di Kota Tuban.

0 komentar:

Posting Komentar