Senin, 27 Februari 2012

Menikmati Pedasnya Belut Khas Tuban di Warung Pak Bagong

Kota Tuban terkenal dengan aneka masakannya yang sangat pedas. Sehingga, rata-rata kuliner disini selalu menghidangkan masakan dengan rasa pedas yang menggelegar dan khas. Nah, pada artikel kali ini, penulis akan membahas tentang masakan Belut Kota Tuban. Masakan Belut khas Kota Tuban memang merupakan sebuah kuliner yang khas dan bisa dibilang ala Ndeso. Diantara warung-warung yang menjajakan masyarakat, ada sebuah warung sederhana yang masakannya sudah terkenal sampai dimana-mana. yaitu Belut pedas Ala Pak Bagong. Warung ini terletak di Ds. Perunggahan, sekitar 15-20 menit paerjalanan ke arah selatan pasar Baru Tuban. Untuk soal rasa, wah jangan ditanya. Rasa Khas dari masakan ini sudah terkenal dimana-mana. Rasa pedas yang sangat terasa hingga ke tulang-tulangnya , membuat para pembeli rela mengantri selama berjam-jam untuk membeli dan menikmati masakan ini. Apalagi dengan ditemani Nasi Jagung, membuat nunsa masakan tradisional ala Ndeso ini semakin kental dan akan dapat membuat anda ingin untuk memesannya lagi. 



[welut-bagong.jpg]
Sumber : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_usDVB4hmjzPuSj-A2ZZi-KGmiMdbx83Psti-NSHbSjzXUWkEFNqcJTsju8JCkV1BFuBFHjXzPWRm4qd75D_FDlrSQzdvNsmIlyesPKQFJNljN_RO3fGhWGrwQ7rRZ9Db4eKQEu9fjKg/s1600-h/welut-bagong.jpg

Warung ini pun juga terkenal sampai ke luar kota. Sehingga tak jarang banyak mobil yang berasal dari luar kota yang parkir di sekitar warung ini. Jadi apabila anda sedang berkunjung di Kota Tuban, sempatkanlah untuk berkunjung diwarung ini dan rasakan kedasyatan Masakan Belut ala Warung Bagong yang memiliki rasa yang pedas . 

0 komentar:

Posting Komentar