Senin, 27 Februari 2012

Pantai Sowan Tuban, Obyek Wisata yang Alami dan Indah

Pantai Sowan Tuban merupakan sebuah obyek wisata yang terletak di poros jalur pantura Jalur Surabaya-Jakarta , lebih tepatnya 35 km Arah barat Kota Tuban. Pantai ini menyimpan sejuta keindahan yang sangat memukau. Pantai yang memiliki luas 32 hektar ini memang seperti di biarkan secara alami begitu saja. Hamparan hutan yang subur dan masih asri mengelilingi Oyek wisata Pantai Sowan ini. Karena keindahan alam yang masih alami inilah, membuat para wisatawan banyak berkunjung di Obyek wisata ini. Dengan biaya masuk yang murah, dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin menikmati suatu liburan yang alami, indah, dan tentunya murah.
Apalagi bagi anda yang setiap hari disibukkan oleh pekerjaan, tiada salah nya untuk mengunjungi obyek wiasata ini. Dengan Ombak yang tidak seberapa besar, pantai yang berwarna putih, padang rumput yang cocok untuk wisata perkemahan, serta suasananya yang masih terasa alami, membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama disini. Selain itu bagi para pecinta fotografi, Tempat ini sangatlah cocok karena disana terdapat banyak object gambar yang menarik. Seperti pemandangan aktifitas nelayan saat mencari ikan, burung-burng yang beterbangan, serta yang paling diminati para wisatawan pada saat berada di pantai, yaitu ketika Sunset dan Sunrise.




Sumber : http://andik11.files.wordpress.com/2008/12/sowan_2.jpg
Indah nya Pantai Sowan di Sore hari


Bila anda haus atau lapar, anda dapat mengunjungi warung-warung kecil yang berada di sekitar obyek wisata ini. Sebuah wisata yang murah belum tentu tidak memuaskan bukan ? Memang Pantai Sowan menyimpan sejuta pesona alam yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar